7 Merek atau Jenis Keramik Terbaik di Indonesia untuk Rumah

merek lantai terbaik


Keramik merupakan komponen penting dalam mempercantik tampilan sebuah bangunan baik itu kantor, rumah, bahkan toko. Selain itu, adanya keramik menunjukkan sebuah konsep elegant pada suatu ruangan atau bangunan. Properti bangunan ini tidak hanya dapat diaplikasikan pada bagian lantai tetapi juga pada dinding.


Terdapat beberapa jenis atau merek dari keramik yang dapat Anda gunakan untuk bangunan Anda. Apakah merek kermaik terbaik yang beredar di pasar Indonesia? ikuti artikel kita kali ini ya.


Merek dan Jenis Keramik Rumah Terbaik di Indonesia

Untuk anda yang saat ini ingin melakukan renovasi rumah, Berikut berberapa pilihan merek keramik terbaik yang bisa anda aplikasikan pada rumah anda.

 

1. Arwana

Keramik dengan merek Arwana menjadi salah satu pilihan keramik terbaik yang dapat Anda aplikasikan pada lantai maupun dinding di rumah maupun kantor Anda. Kualitas yang tinggi ditunjukkan dengan adanya kilap pada jenis keramik ini disertai dengan warna yang cerah dan bersih.


Keramik jenis ini cocok bagi Anda yang menyukai konsep simpel namun mampu menambilkan gaya modern pada suatu ruangan. Tentunya, keramik arwana mampu memberikan tampilan sederhana dan menawan untuk bangunan Anda.
 

2. Asia Tile

Asia tile menjadi salah satu merek keramik terbaik yang dapat digunakan pada bagian lantai kamar mandi. Hal ini dikarenakan desain keramik dengan aksen garis atau kotak serta adanya tekstur sedikit kasar pada permukaannya.


Sehingga hal ini membuat lantai kamar mandi tidak licin dan mengurangi risiko terjadinya jatuh atau terpeleset ketika kaki memijak lantai dengan adanya air bahkan sabun saat mandi.

3. Milan

Keramik milan memiliki variasi desain yang dapat diaplikasikan pada setiap segmen dalam suatu bangunan. Salah satunya adalah bagian dapur yang umumnya selalu berada pada kondisi kotor ketika selesai memasak. Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa dapur juga membutuhkan sentuhan artistik untuk menambah kesan cantiknya.
 

Sehingga Anda perlu mengaplikasikan keramik milan dengan desain gelap pada lantai. Hal ini dilakukan untuk memudahkan Anda dalam proses pembersihannya.

4. Kita

Keramik kita menjadi salah satu merek keramik terbaik yang dapat Anda gunakan pada bagian dinding kamar maupun lantai. Adanya motif anyaman pada keramik ini mampu menunjukkan kesan glamour dan tingkat estetik yang tinggi pada suatu ruangan. Keramik jenis ini cocok diaplikasikan pada jenis rumah minimalis dengan kesedehanannya.

5. Platinum

Keramik jenis ini memiliki pola pada permukaannya yang bertekstur mengkilat. Umumnya, keramik tersebut diaplikasikan pada bagian lantai maupun dinding yang mampu menampilkan kesan sederhana namun elegant.

6. Indogress

Keramik indogress merupakan salah satu merek keramik terbaik yang Anda butuhkan ketika akan memadukan konsep artistik dan zaman dahulu pada bangunan Anda. Keramik jenis ini memiliki desain tiga dimensi berupa pola batik yang mampu menampilkan tampilan unik pada suatu ruangan.
 

Anda dapat mengaplikasikan keramik jenis ini baik di dalam maupun di luar ruangan. Warna gelap yang ditampilkan pada desain keramik cocok dipadukan dengan warna cerah pada bagian dinding tanpa keramik.

7. Ikad

Jenis keramik yang satu ini menampilkan tekstur keramik yang tidak licin dan bisa diaplikasikan pada lantai kamar mandi, teras, dinding, maupun garasi di rumah Anda. Selain itu, adanya motif pada keramik tersebut akan menambah kesan estetika pada bagian yang diaplikasikannya.
 

Keramik jenis ini cocok bagi Anda yang menyukai seni artistik. Terdapat berbagai pola seperti pola asimetris, geometri, maupun pola abstrak yang mampu memunculkan hawa seni di dalamnya.

Uraian tersebut merupakan penjelasan mengenai merek keramik terbaik yang ada di Indonesia. Merek atau jenis keramik tersebut dapat Anda gunakan untuk menambah kecantikan bangunan Anda. Selain itu, terdapat beberapa jenis keramik yang memiliki tingkat keamanan tertentu apabila diaplikasikan pada lantai di suatu ruangan seperti kamar mandi. Selamat mencoba dan bersenang-senang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama