Apa Sih HNI HPAI? Mengetahui Definisi & Sistem Bisnis HNI HPAI

apa sih HNI HPAI
Mungkin saat scrolling media sosial  kamu sesekali pernah melihat iklan tentang HNI HPAI. Atau mungkin, kamu pernah diajak oleh temanmu atau ditawari untuk mengikuti seminar HNI HPAI?

Kalau kamu sedang penasaran mengenai apa sih HNI HPAI atau mungkin tertarik dengan bisnis yang ditawarkannya, kamu tepat sekali ketika sampai membuka artikel ini. langsung saja, simak ulasan di bawah ini sampai habis, ya!


Apa Sih HNI HPAI

Sebelum membahasnya lebih lanjut, ada baiknya kita mengetahui sih arti dari HNI HPAI. Ya, HNI merupakan singkatan dari Halal Network International. Sedangkan HPAI adalah nama sebuah perusahaan, PT HPAI, yang  merupakan singkatan dari Herba Penawar Alwahida Indonesia. Jadi, PT HPAI merupakan cabang HNI yang ada di Indonesia.


Perusahaan ini bergerak di bidang obat-obatan, khususnya obat-obatan herbal. Tujuan utamanya adalah menyediakan produk-produk yang berkualitas Internasional dan memenuhi standard halal. Sehingga aman dikonsumsi terutama untuk kaum muslim yang memang ketat dalam menerapkan standar halal untuk setiap barang yang dikonsumsinya. 


Apa saja produk yang ditawarkan oleh HNI HPAI? Wah, banyak sekali macamnya. Ada suplemen kesehatan, makanan dan minuman, kosmetik, fashion, serta produk kebutuhan harian seperti pasta gigi, sabun cuci, pembalut dan lain sebagainya.


Sistem Bisnis HNI HPAI

Selain dengan ragam produknya yang memiliki banyak manfaat, HNI HPAI juga menawarkan peluang usaha bagi mereka yang tertarik untuk terlibat dalam bisnis ini. Sistem bisnis HNI HPAI adalah network marketing, baik online atau offline. Dan bisa diikuti oleh semua kalangan seperti mahasiswa, ibu rumah tangga, dsb. Cara bergabungnya pun cukup mudah, cukup dengan mengeluarkan modal 10.000 atau 30.000. Lumayan ramah kantong, bukan?


Cara sukses untuk menjalankan bisnisnya juga terbilang mudah. Kita hanya mengalihkan belanja bulanan kita ke produk harian HNI HPAI. Kemudian menceritakannya kepada orang-orang di sekitar kita dan mengajak mereka bergabung menjadi member. Ada banyak keuntungan yang ditawarkan jika sudah menjadi member daripada hanya membeli tanpa menjadi member. Selain itu, ada beberapa alasan mengapa banyak orang menyukai bisnis HNI HPAI sehingga bisnis ini menjadi cukup populer. Apa saja, ya? Langsung saja kita simak keterangan di bawah ini.


1. Standar Halal

Bukan hanya milik warga muslim, akan tetapi kini banyak orang yang mengakui bahwa standar halal juga merupakan jaminan kualitas sebuah barang secara komprehensif. Sehingga barang-barang berstandar halal sudah menjadi trend akhir-akhir ini, otomatis peluang pemasaran barang halal pun bisa dibilang menjanjikan.


2. Herbal

Produk konsumsi yang berupa obat-obatan, suplemen, makanan dan minuman dari HNI HPAI berasal dari bahan organik dan sudah mengantongi sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO dan lolos uji dari Depkes RI. Legalitas semacam ini membuat kita merasa aman ketika menjualnya untuk para konsumen kita.


3. Manajemen dan Sistem Perusahaannya

Memiliki badan hukum berbentuk Perseroan Terbatas yang sudah resmi, kita dapat dengan sangat mudah untuk mencari informasi mengenai perusahaan ini dari sumber-sumber di internet. Bisnis berjenjang yang ditawarkan pun memiliki pendampingan yang mendukung semua elemen yang terlibat. Ada juga berbagai training yang disediakan untuk memperluas pengetahuan kita seputar obat herbal. Operasionalnya juga menggunakan sistem aplikasi canggih terbaru yang dapat kita akses dengan mudah.


Memang sangat penting sekali untuk mengecek kualitas suatu produk sebelum menggunakannya. Pengecekan ini juga berlaku untuk memulai sebuah bisnis baru. Sesudah membaca ulasan ini, gimana? Apakah kamu tertarik untuk menjadi konsumen atau bahkan pelaku bisnis HNI HPAI?
Semoga artikel ini bisa bermanfaat untukmu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama